For Friends and Family: Hazlebasic Relaunch ABT Series Keenam

Setelah penantian dan perjalanan usaha yang panjang, hazlebasic merilis ulang produk ABT Series keenam pada Sabtu, 18 Februari 2023 di Jahtera Space Bandung. Di hari yang sedikit mendung, hazlebasic memperkenalkan kembali artikel kebanggan melalui press release untuk menceritakan kisah perjalanan yang menarik di baliknya. Walau kecil-kecilan, acara ini terasa hangat karena dihadiri oleh orang-orang terdekat.

 

Sebagai brand asal Bandung, hazlebasic mengadakan acara ini melalui kolaborasi dengan teman-teman komunitas di Kota Bandung, yakni Eltoean Soda and Juice Bar, Setitik Pola, Satu Interaksi Charity, ETC Space, Infobdg, Himpunan IMK Artha SBM ITB dan Uncov. Acara juga diisi dengan sesi talk show dan tanya jawab dengan tamu wicara sesama pelaku usaha dan organisasi di Bandung. Acara relaunch ditutup dengan live music dengan set DJ dan karaoke yang meriah, yang semakin mendekatkan hati para teman-teman yang hadir.

 

Apa itu ABT Series?

 

 

Bagi yang belum kenal, ABT merupakan kependekan dari Anti-Bacterial, yakni salah satu karakteristik dari seri produk kaos ABT Series. Karakteristik ini dapat membantu menyamarkan body odor yang muncul akibat keringat berlebih. Selain itu, ABT Series juga breathable dan anti-kusut. Semua ini ada karena ABT Series terbuat dari bahan Tencel yang lembut dan halus.

 

Dengan karakteristik tersebut, ABT Series jadi salah satu artikel favorit dari hazlebasic. Hadir dalam warna hitam dengan potongan crew neck yang cocok untuk orang bermobilitas tinggi dan penuh aktifitas. ABT Series menyajikan life time value yang sudah dibuktikan oleh para pelanggan dan ownernya sendiri.

 

Perjalanan Hidup yang Menginspirasi

 

 

Cerita di balik hazlebasic memperkenalkan kita dengan ownernya, yaitu Hafizh Ahmad D. Seusai lulus bangku SMA di tahun 2020, Hafizh langsung dihadapi dengan pandemi. Saat menunggu sebelum melanjutkan kuliah, ia merasa terlalu banyak waktu kosong yang dimiliki dan terdorong untuk melakukan suatu hal yang bermanfaat. Salah satunya, Hafizh menemukan dirinya membaca suatu buku self-help yang cukup ternama, yakni Atomic Habits oleh James Clear. Buku ini menginspirasi Hafizh untuk melakukan perubahan positif dalam kesehariannya.

 

Hafizh pun mencari sumber inspirasi lain dan mulai membaca buku tentang gaya hidup seperti Ikigai dan Minimalisme. Hafizh sendiri memiliki ketertarikan pada lingkungan dan tingkat kenyamanan hidup. Menyadari bahwa ia tinggal di rumah yang penuh barang tidak terpakai, Hafizh tergerak untuk membuat lingkungan hidup yang lebih nyaman dan beresensi. Hafizh pun mulai menjalankan decluttering dan mencari tambahan referensi tips dari Marie Kondo.

 

Perjalanan Hafizh belum usai walaupun ia sudah menjalankan decluttering. Masalah baru muncul ketika Hafizh mulai merasa pakaian yang ia miliki masih terlalu banyak variasi dan warna. Hafizh pun mempertimbangkan untuk men-declutter lebih lanjut, dan hanya menyimpan pakaian multiguna untuk banyak kegiatan.

 

Hingga detil pakaian, Hafizh turut menjalankan gaya hidup minimalis. Menurut Hafizh, pakaian merupakan bagian dari perjalanan hidup. Kegiatan sehari-hari kita ditemani oleh pakaian yang dekat dan melekat pada tubuh. Dari situlah munculah ide usaha pakaian yang bisa “menemani perjalanan hidup” bernama hazlebasic. Berslogan “Wear Basic, Be Extraordinary,” hazlebasic dapat menjadi pilihan pakaian sehari-hari yang memiliki tujuan dan berkualitas tinggi serta meningkatkan nilai dan gaya individu yang mengenakannya.

 

Kenapa Harus Re-launch?

 

 

Dalam sesi press release, Hafizh menjelaskan bahwa masih ada kekurangan yang dirasakan selama bisnis berjalan. Menjelang ulang tahun brand yang ketiga, Hafizh dan team menginginkan gebrakan baru. Sadar akan pentingnya komunitas, hazlebasic memutuskan untuk mengundang rekan-rekan  ketika merelaunch ABT Series. Di acara relaunch ini banyak pihak pelaku usaha dan kreatif terdekat di Bandung berkumpul untuk mendengarkan cerita di balik perjalanan Hafizh dan team, berinteraksi dan melakukan networking agar dapat berkembang satu sama lain.

 

Diharapkan relaunch ini bisa membentuk kolaborasi positif dan ekosistem bisnis yang lebih baik lagi dalam komunitas. Juga diharapkan di tahun 2023 ini hazlebasic bisa menjangkau khalayak umum lebih jauh dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan komunitas, tentunya dengan menikmati segala proses yang dihadapi. Dimulai dengan relaunch ABT Series yang keenam ini untuk kerabat dan famili, dilanjut dengan perjalanan yang lebih extraordinary!

 

Uncov merupakan media partner hazlebasic untuk acara relaunch ABT Series keenam, “For Friends and Family.”


Sedikit nulis, sedikit lupa. Banyak nulis, jadi gak banyak lupa. Soalnya, tulis menulis bukan sekedar hobi, tapi jadi bagian hidup aku juga. Makanya selalu semangat buat abadikan semua momen, baik tertulis maupun terekam aja!




Dapatkan update artikel Uncov