Roona balik lagi dengan lebih banyak brand lokal dan warna-warni yang lebih cerah!
Kali ini, dengan tema “Million Treats to Boost Your Happiness” Roona Pop Up Market 2.0 menghadirkan 30 lebih brand lokal di CO&CO Hub, Jl. Dipatiukur No. 33, Bandung ada tanggal 16-18 Desember 2022. Roona 2.0 jadi acara yang tepat untuk menutup tahun 2022 dengan brand lokal kesayangan penuh warna bagi para pelanggannya maupun calon pelanggan yang ingin melihat langsung artikel fashion incarannya.
Roona 2.0 semakin menunjukkan corak dan warnanya sendiri. Menggunakan palet warna cerah dengan tonal yang lebih berani, serta bentuk dan desain ornamen yang dibikin agar lebih menonjolkan ciri khas tersendiri menjadi hal baru di acara Roona 2.0 ini. Perubahan pada keseluruhan konsep Roona yang lebih berani membawakan warna-warni cantik tercermin pada dekorasi ruangan dan juga artikel fashion yang dikurasikan dan ditampilkan di acara.
Hadirkan Workshop dan Entertainment Menarik
Selain warna dan konsep yang lebih ngejreng, Roona 2.0 juga menghadirkan lebih banyak hal interaktif untuk para pengunjungnya. Berbagai workshop unik dan menarik bisa ditemukan selama tiga hari acara berlangsung, mulai dari cake decorating bersama Evrinoon; scented candle making, kelas resin phone case, dan jewelry making bersama Perlipur Lara; tufting bersama Tuftarugs, dan flower arranging bersama Saturangkai. Saking banyak peminatnya, ada beberapa kelas yang daftar isinya langsung penuh, salah satunya adalah workshop tufting!
Selain workshop, Roona 2.0 juga kembali menghadirkan berbagai entertainment yang bikin belanja dan lihat-lihat brand lokal jadi makin betah. Teman-teman Roona bisa temukan tarot reading dari Zemeth, dan self-photo studio dari The Bliss Space yang sempat mengisi acara Roona sebelumnya, serta aura and chakra reading dari Aurora dan temporary tattoo dari Inkqueen Studio yang bergabung untuk memeriahkan acara. Jadi makin seru, kan?
Selalu Dengarkan Masukkan Teman-Teman Roona
“Roona 2.0 tentu tidak akan berjalan tanpa dukungan teman-teman Roona,” ungkap Shafaa Filaila selaku ketua acara Roona 2.0. Shafaa menjelaskan bahwa setelah acara Roona pertama, banyak sekali orang-orang yang me-reach out lewat media sosial untuk mengapresiasi dan meminta agar bisa mengadakan kembali acara yang lebih meriah. “Senang sekali ternyata antusias para pengunjung dan tenant brand lokal yang sempat dan belum sempat hadir sangat tinggi, masukkan dan permintaan mereka kami coba wujudkan dengan menghadirkan acara yang lebih bagus lagi,” tambahnya.
Hal positif yang bisa dilihat terutama di Bandung tahun 2022 ini adalah semakin maraknya kehadiran pop up market yang mendukung brand lokal kebanggaan. Tampaknya, Roona punya peran penting dalam sektor industri fashion Indonesia, yakni sebagai salah satu acara yang turut menghidupkan semangat dan minat masyarakat terhadap fashion lokal. Semoga dengan kehadiran Roona 2.0, sektor industri fashion Indonesia semakin kuat dan masyarakat Indonesia lebih mencintai dan aware dengan kualitas brand lokal yang gak kalah sama brand luar! 😊
Uncov merupakan media partner Roona 2.0.